Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Maret 2011

APA ITU PW5 ?


PW5 adalah minuman kesehatan keluarga yang terbuat dari perpaduan sempurna antara wurmb merill dan glycine max merril yang terkenal di dunia kedokteran dengan beragam khasiat yang dimilikinya. PW5 telah mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan (DINKES) Republik Indonesia. PW5 merupakan salah satu produk JBI yang bergerak dalam bidang pengolahan makanan yang selalu mencoba memberikan terobosan baru dengan memproduksi berbagai produk yang berasal dari bahan-bahan herbal alami. Dengan dibantu oleh sumber daya manusia yang berkualitas dalam pengolahannya disertai peralatan yang canggih, menjadikan PW5 sebagai produk unggulan dengan mengutamakan kehigienisan dan nilai vitamin yang tetap utuh hingga sampai di tangan konsumen.
Glycine max Merrill merupakan tanaman yang berasal dari cina daratan dan telah dibudidayakan sejak 2500 tahun SM. Berdasarkan penelitian, Glycine max Merrill masuk ke Indonesia pada abad ke 16 dengan berbagai bentuk dan warna. Glycine max Merrill yang menjadi bahan dasar PW5 mengandung mineral dan vitamin yang sangat tinggi, protein yang kandungan gizi didalamnya menyaingi protein hewani.
Sedangkan wurmb merill sendiri adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di indonesia, namun baru segelintir orang yang menyadari khasiat dari wurmb merill ini. Kandungan riboflavin dari wurmb merill terbukti ampuh memperbaiki kerusakan sel. Selain itu wurmb merill ini mengandung banyak unsur-unsur vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Dalam 100 g (Gram) PW5, mengandung 2,8 g protein, 1,5 g lemak, 3,6 g karbohidrat, 0,1 g serat, 0,37 mcg vitamin, 9,16 kadar air , 84,31 sukrosa, 0,53 gula pereduksi, 3.66 mineral, 1,35 kalsium, 1,37 Posfor dan sejumlah mineral lainnya. Kesemua kandungan mineral yang terdapat pada PW5 memiliki nilai gizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi secara teratur dapat memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh, memperlancar metabolisme dan menambah kekebalan tubuh. Tidak ada zat kimia yang membantu penyembuhan secara instan dalam produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar