Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Maret 2011

KESAKSIAN MEREKA-KHASIAT PW5


SESAK NAFAS DAN ASAM URAT SEMPAT MENGHENTIKAN PEKERJAAN BAPAK ENDING

DATANGNYA berbagai penyakit saat menginjak usia lanjut, memang sudah menjadi hal yang lumrah terjadi. Akibatnya, segala aktifitas penting seperti pekerjaan menjadi terganggu. Apalagi jenis pekerjaannya tergolong berat dan membutuhkan kesiapan fisik yang kuat.
Hal itulah yang dialami oleh B. Ending Suradipraja (69). Jangankan pergi kekebun atau sawah, sekedar beanjak dari empat tidur saja sudah sangat payah dirasakan oleh laki-laki warga Desa Banjarsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis ini. Pusing, pegal-pegal, lemas, serta lemahnya tulang
dan sendi sudah sejak lama dia rasakan. Seluruh aktivitas pentingnya nyaris tidak bisa dilaksanakan
dalam beberapa tahun terakhir ini.
Dokter dan rumah sakit seolah menjadi langganan tetap’ untuk menyembuhkan penyakit asam urat dan sesak nafasnya. Biaya yang dikeluarkan pun sudah tak terhitung besarnya. Bapak mah sudah cape berobat ke dokter teh, bukannya tidak ada hasil,tapi biayanya terlalu berat. Apalagi Bapak kan hanya seorang petani, unkap Ending, saat ditemui ditempat tinggalnya.
Namun beruntung, dia tidak cepat putus asadalam menanggulangi keluhannya. Hingga suatu saat dia
mendapat kabar dari salah seorang anggota keluarga, bahwa penyakit yang dideritanya bisa diatasi dengan mengkonsumsi minuman herbal PW5 secara teratur. Awalnya Ending mengaku tidak serta
merta percaya begitu saja akan khasiatnya, karena belum pernah mencoba sebelumnya.
Setelah menghabiskan satu dus PW5, dia pun mengaku kaget dengan perubahan drastis yang dirasakannya. Pusing, pegal, lemas dan lemah tulang dirasakan berkurang, termasuk berkuangnya sesak nafas yang selama ini seolah menghimpit dadanya. Makanya saya lanjutkan minum PW5 ini. Rasanya pun enak tidak seperti obat. Saya juga penasaran dengan perubahan ini, sampai-sampai dicek ke dokter.
Dan ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sesak nafasnya memang berkurang, katanya.
PW5 kaya dengan kandungan lesitin dari tumbuhan glycine max merill yang mampu menetralkan
timbunan kristal dalam persendian sebagai penyebab penyakit asam urat atau rematik. Radang dalam
rongga sendi perlahan dapat berkurang dan mengembalikan kadar asam urat dalam darah kembali pada kondisi normal. Dampak positif dari minuman kesehatan ini jelas telah dibuktikan sendiri oleh Bp. Ending.
Sementara kandungan protein pada PW5 sangat berguna untuk proses pertumbuhan, perbaikan jaringan sel yang rusak, peningkatan daya tahan tubuh, serta kegunaan lainnya. kandungan protein pada
PW5 ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia pada tingkat usia mana pun.
PW5 dapat anda peroleh di berbagai apotik dan toko obat di kota anda. Informasi lebih lanjut hubungi: perwakilan Pontianak 085245666095, 082158380033, perwakilan Mempawah 081352222998, perwakilan Singkawang 08125727267 : Apotik kimia farma , flora, anugrah, sha-sha, kita, raihan herbal, barokah, syahra, utama farma, imam bonjol, irma, sahabat, arwana, Amelia. Customer Service 081221069044.
Dicari Agen dan distributor untuk seluruh wilayah Indonesia.(Harian Tribune Pontianak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar