Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Maret 2011

KESAKSIAN MEREKA-KHASIAT PW5


Batuk Rejan Hilang, Stamina Lebih Prima

Hampir tiga bulan menderita batuk berkepanjangan dan terus menerus tentu sangat mengganggu berbagai aktifitas. Berbagai upaya telah dilakukan, namun si batuk tetap saja tidak mau pergi.
Demikian hal yang dialami Suhardi, Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Tanjungpura Pontianak, yang juga berprofesi sebagai konsultan pembangunan pada salah satu perusahaan kontraktor di Pontianak.
Untuk menghilangkan batuk yang sangat mengganggunya itu Suhardi telah mencoba berbagai obat dengan merk ternama, bahkan sudah beberapa dokter didatangi namun batuk tetap saja masih menyiksanya.
Hingga akhirnya salah seorang teman menyarankannya untuk mengkonsumsi PW5 sebagai minuman kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan sempurna antara wurmb merill dan glycine max merril yang terkenal di dunia kedokteran dengan beragam khasiat yang dimilikinya. PW5 telah mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan (DINKES) Republik Indonesia.
“Alhamdulillah, setelah mengkonsumsinya secara rutin sesuai aturan minum, sekarang batuk saya hilang. Bahkan saya merasa stamina lebih prima dan saya bisa beraktivitas lebih leluasa,” kata Suhardi, saat ditemui di kediamannya di Jalan Parit Pangeran, Gang Delima 3, Kecamatan Pontianak Utara.
Di dalam PW5 terkandung Riboflavin yang berperan dalam memperlancar metabolisme tubuh. Kekurangan riboflavin dapat menyebabkan gejala retak-retak pada kulit terutama disudut bibir, retak-retak di lidah, mata perih dan cepat lelah bila terkena cahaya, serta (hampir sama dengan kekurangan vitamin A) dapat menyebabkan penglihatan menjadi buram.
Menurut Jeff Nugent dalam buku “Permaculture Plants (2004)” Riboflavin dan Ascorbic Acid , yang dikandung wurmb meril, memperlancar metabolisme, memperbaiki kerja sel dan memperkuat kekebalan tubuh, kandungan riboflavon ini lah yang diolah menjadi PW5 sehingga PW5 dapat meningkatkan ketahanan tubuh, memperlancar metabolisme sampai pada membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.
PW5 juga mengandung Isoflavon yang merupakan ikatan sejumlah asam amino dengan vitamin dan beberapa zat gizi lainnya dalam Glycine max Merrill ada yang membentuk flavonoid. Flavonoid adalah sejenis pigmen, seperti halnya zat hijau daun yang terdapat pada tanaman yang berwarna hijau.
Secara ilmiah, flavonoid sudah dibuktikan mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Dan salah satu jenis flavonoid yang sangat banyak terdapat Glycine max Merrill dan amat bermanfaat bagi kesehatan adalah isoflavon. Kandungan isoflavon yang tinggi inilah yang menjadi unggulan susu kedelai bubuk. Secara detail, fungsi isoflavon itu bagi tubuh adalah untuk melancarkan metabolisme; melancarkan pencernaan; merupakan nutrisi lengkap; meningkatkan sistem imunitas; memperkuat struktur matriks tulang; menstabilkan tekanan darah; menurunkan kadar kolestrol darah; menstabilkan kadar gula darah; mencegah obesitas; mencegah penyakit ginjal; mengurangi gejala jantung koroner (Kardiovaskuler); mengurangi gejala stroke; mengurangi gejala rematik dan asam urat; mengurangi gejala maag; menghilangkan rasa lelah dan lesu; mengurangi gejala simpton menopause; memperlambat penuaan sel; mencegah tumbuhnya kanker, terutama kanker payudara dan prostat; menambah daya ingat dengan meningkatkan fungsi kognitif.
PW5 dapat anda peroleh di berbagai apotik dan toko obat di kota anda. Informasi lebih lanjut hubungi: perwakilan Pontianak 085245666095, 082158380033, perwakilan Mempawah 081352222998, perwakilan Singkawang 08125727267 : Apotik kimia farma , flora, anugrah, sha-sha, kita, raihan herbal, barokah, syahra, utama farma, imam bonjol, irma, sahabat, arwana, Amelia. Customer Service 081221069044.
Dicari Agen dan distributor untuk seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar