Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Maret 2011

KESAKSIAN MEREKA-KHASIAT PW5


KOLESTROL, ASAM URAT DAN MAAG HILANG TANPA BAHAN KIMIA

SEHARUSNYA ketika orang telah memasuki masa pensiun benar-benar menikmati hari-harinya dengan kesehatan lahir maupun bathin. Namun tidak demikian dengan Ir. H Mustafa M. Sood. Lelaki berusia 63 tahun ini kerap dibuat tidak nyaman akibat kolesterol tinggi, asam urat serta maag yang dideritanya. Akibatnya, jangankan melakukan kegiatan berat, sekedar keluar rumah saja terkadang sulit akibat penyait yang menjengkelkan tersebut.
“Kalau hanya sesekali sih tak jadi soal, tapi nyeri lambung, pegal dan ngilu di bagian persendian ini sering sekali saya rasakan. Akibatnya sangat mengganggu ketenangan serta aktivitas saya,” ungkap Mustafa ketika ditemui di rumahnya, di Kompleks Palem Hijau No. E 6 Kel/Kec.Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.
Hingga suatu saat Mustafa mendapat kabar dari sebuah surat kabar mengenai minuman kesehatan PW5.
Menyimak dampak positif yang telah dibuktikan oleh orang lain dari minuman yang berbahan dasar herbal tersebut, akhirnya Mustafa memutuskan untuk mencobanya. Langkah itu dilakukannya sejak dua bulan lalu.
Dia mengaku, belum menghabiskan satu dus PW5 yang diminumnya secara teratur sebanyak dua kali
sehari, berbagai gejala penyakit tersebut mulai reda. “Maka saya melanjutkan minum PW5 ini hingga penyakit saya benar-benar sembuh,” katanya.
Dan kini, dia mengaku senang karena bisa melakukan berbagai aktivitas seperti yang dilakukan orang lain, setelah penyakitnya hilang secara drastis berkat PW5. Kendati demikian, PW5 tetap masih
diminumnya, tetapi hanya dengan takaran untuk pencegahan.
PW5 adalah minuman kesehatan keluarga yang terbuat dari paduan sempurna antara wurm merill
dan glycine max merill yang terkenal di dunia kedokteran dengan beragam khasiat yang dimilikinya. Ke-
dua bahan dasar PW5 tersebut merupakan jenis tubuhan yang berasal dari daerah Cina daratan dan Indonesia.
Di dalamnya banyak terkandung unsur mineral dan vitamin yang sangat tinggi serta kandungan protein yang menyaingi protein hewani. Minuman herbal ini kaya akan kandungan isoflavon yang berpotensi melindungi sel-sel tubuh, sehingga struktur membran sel tetap utuh dan dapat berfungsi dengan baik.
Sementara rematik gout atau biasa disebut asam urat merupakan gangguan metabolik akibat tingkat asam urat yang menumpuk dalam jaringan tubuh dalam bentuk kristal, sehingga menimbulkan pegal linu yang sangat mengganggu. Bahkan rematik ini jika dibiarkan bisa merambat ke pengkristalan hinggga membentuk batu ginjal.
Dengan Herbal PW5, rematik bisa segera hilang karena kandungan lesitin dalam glycine max merill mampu menetrakan timbunan kristal pada persendian, sehingga radang dalam rongga-rongga sendi secara bertahap dapat berkurang sekaligus mengembalikan kadar asam urat darah pada kondisi normal. Sementaradampak dari PW5 untuk penyakit maag yang dideritanya, kandungan zat isoflavon pada minuman kesehatan tersebut mampu memperbaiki kulit lambung yang mengalami kerusakan, sekaligus meningkatkan sistem imun atau daya tahan lambung.
PW5 dapat anda peroleh diberbagai apotik dan toko obat di kota anda. Informasi lebih lanjut hubungi: perwakilan Pontianak 085245666095, 082158380033 : Apotik kimia farma , flora, anugrah, sha-sha,
kita, raihan herbal, barokah, syahra, utama farma, imam bonjol, irma, sahabat, arwana, Amelia. Customer Service 081221069044.
Dicari Agen dan distributor untuk seluruh wilayah Indonesia.(Harian tribune Pontianak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar